--> Skip to main content

Rekomendasi Tempat Membeli Template Blogger yang SEO Friendly dan Terpercaya

Tempat membeli template blog merupakan masalah yang masih membingungkan bagi sebagian pemula. Terlebih lagi jika kamu adalah pemain baru dalam hal blogging. Tentu kamu masih dihantui perasaan bingung kira-kira dimana tempat jual template blog yang bagus.

Saya dulu juga seperti itu, karena banyak sekali blog yang menyediakan template premium saya jadi bingung mana yang bagus. Akhirnya setelah terjun serius ke dunia blogging sejak 2016 saya jadi tahu mana template yang bagus dan tidak. Jangan mudah percaya dengan label SEO friendly pada keterangan template yang dibuatnya jika si pembuatnya tidak kamu ketahui kiprahnya seperti apa.
Tempat membeli template blog yang bagus

Pada ulasan kali ini saya akan menyajikan daftar rekomendasi tempat membeli template blogger yang SEO friendly dan pastinya sudah saya buktikan sendiri.

1. KOMPIAJAIB

Template yang saya gunakan saat ini adalah dari kompiajaib (tapi entah nanti jika saya menggantinya lagi). Template dari kompiajaib adalah template yang paling banyak saya gunakan selama ngeblog. Karena selain desainnya yang simpel, elegan dan seo friendly, template buatan kompiajaib juga terkenal mengutamakan speed.

Tidak hanya itu hal yang paling saya suka jika membeli template dari sini adalah kita akan terus mendapatkan update template baik dari segi tampilan maupun SEO. Karena pemiliknya mas Adhy selalu memberikan update pada semua tempalatenya jika terdapat hal baru.

Mas Adhy Suryadhi sendiri adalah blogger senior di tanah air. Pelopor template AMP di blogger indonesia dan selalu menjadi panutan blogger di indonesia dengan hal baru yang beliau buat. Salah satu artikel review yang diberikan oleh si pembeli template dapat kamu baca di url berikut Template Blogger Kompi Flexible dari Kompiajaib Membuat Saya Menjadi Pengangguran.

2. IDNTHEME

Semua template yang tersedia di IDNTHEME ini adalah karya dari Arlina, pemilik blog arlinadzgn.com. Kiprahnya dalam membuat template sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak blogger menggunakan template dari mbak Arlina ini. Harganya juga cukup murah, mulai dari 50ribuan.

Jika kamu penasaran silahkan lihat langsung ke blog idntheme. Tidak hanya template premium, di blog ini juga menyediakan template gratis yang bisa kamu download sesuai selera.

3. THEMEINDIE

Pemilik themeindie adalah bung frangki yang juga mengelola blog bungfrangki.com. Saya pertama kali membeli template disini adalah gara-gara kepincut dengan salah satu templatenya yang menurut saya sangat bagus. Tidak hanya dari segi desainnya tapi juga dari segi kecepatan dll.

Dari situlah saya mulai tahu mengenai bungfrangki dan blognya tersebut. Jika kamu mencari template yang mempunyai tampilan ciamik namun tidak norak disinilah tempatnya.

4. SUGENG

Jika kamu masih baru dalam dunia blogging, saya sarankan kamu mengunjungi blognya mas sugeng. Karena di sana banyak sekali artikel yang membahas masalah blogging mulai dari A sampai Z. Beliau juga membuat template yang karyana bahkan sangat populer di kalangan blogger.

Meskipun template yang dibuatnya hanya sedikit namun rata-rata semua template yang dibuat beliau menjadi trending. Kenapa? Karena kualitas templatenya yang sudah terkenal bagus. Template barunya yang terkenal saat ini adalah viomagz. Silahkan kamu lihat secara langsung di blog beliau.

Itulah beberapa tempat saya membeli template yang menurut saya sangat luarbiasa karyanya. Selain tiga blog di atas, sebenarnya masih banyak lagi situs lainnya yang bisa kamu pertimbangkan juga seperti goomsite, jarwo template dll. Karena saya tidak pernah membeli disana sehingga saya tidak memasukkanya dalam daftar. Kebanyakan pembuat template yang saya posting disini adalah blogger ternama seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya tentang rekomendasi tempat terbaik untuk belajar menjadi blogger sukses. Oleh karena itu karyanya sudah pasti berkualitas dan terpercaya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Coba aplikasi TipsdanTrik.web.id

Tambahkan aplikasi TipsdanTrik di smartphone tanpa install, buka TipsdanTrik dengan browser Chrome di smartphone. Kemudian klik ikon 3 titikdi browser dan pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi TipsdanTrik dari layar utama smartphone Anda.