--> Skip to main content

Cara Mengatasi Peringatan Adsense: Konten Menginspirasi Perilaku Tidak Jujur Adsense

Beberapa hari yang lalu salah satu artikel diblog saya terkena pelanggaran terhadap kebikan adsense. Pelanggaran tersebut tentang konten menginspirasi perilaku tidak jujur. Intinya google mengganggap salah satu artikel saya menyesatkan pembaca. Sehingga saya diharuskan untuk menghapus halaman yang mendapatkan notif peringatan tersebut.
Peringatan google adsense konten menginspirasi perilaku tidak jujur

Ini adalah pelanggaran yang terjadi di tingkat halaman. Peringatan ini bertujuan untuk memastikan kamu untuk selalu mematuhi kebijakan adsense. Lalu apa penyebab pelanggaran ini?

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah konten yang menyesatkan. Misalnya kamu menulis kata "kucing" dalam sebuah artikel. Kemudian kamu mengganti hurufnya menjadi "kuc1n9". Kira seperti itulah contoh konten yang menyesatkan. Intinya kita menulis tidak sesuai dengan kaedahnya. Hal seperti itu dianggap konten yang menyesatkan oleh google.

Lalu bagimana cara mengatasinya?

Cara mengatasinya sangat mudah yaitu dengan mengubah kata-kata atau kalimat yang semula menyesatkan menjadi kata atau kalimat normal. Maka dengan cara itu pelanggaran ini akan hilang dalam waktu 24 jam.

Kesimpulan

Google Adsense di tahun sekarang ini sudah sangat canggih. Bisa mengeathui secara detail isi artikel yang ada di blog kita. Oleh karena itu jika ingin aman jangan pernah sekali-kali melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan. Bahasa kasarnya "kita selalu di awasi, gak usah banyak tingkah".. haha

Sekian,
+pemulungjalanan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Coba aplikasi TipsdanTrik.web.id

Tambahkan aplikasi TipsdanTrik di smartphone tanpa install, buka TipsdanTrik dengan browser Chrome di smartphone. Kemudian klik ikon 3 titikdi browser dan pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi TipsdanTrik dari layar utama smartphone Anda.