--> Skip to main content

Bingung pilih mana antara template premium atau gratisan ? Baca ini

Bingung template premium atau gratisan pilih mana- Buat kamu yang mengalami kebingungan untuk membeli template premium blogger atau pilih yang gratisan saja. Kamu berada di tempat yang tepat!

Yuap,, kali ini saya akan membahas mengenai apa-apa saja sebenarnya kelebihan jika kamu membeli template premium di bandingkan yang gratisan.
template blogger premium

Sebenarnya masalah template kamu bisa saja download yang gratisan. Banyak banget bertebaran di mbah google. Apalagi jika kamu jago bahasa html&CSS kan gak perlu mengeluarkan uang untuk beli. Template gratisan tinggal di poles sedikit jadi deh template super premium juga.

Baca juga:
  1. Cara Mengatasi Template EvoMagz yang Tidak Muncul Thumbnail Saat di Share di Facebook.
  2. Tips Memilih Template Blog yang Baik Bagi Pemula.

Cuman kelemahannya kamu tidak bisa menghilangkan footer pembuatnya. Bisa kamu hilangkan asal mau di banned sama si pembuat template. :D Ya, setidaknya kita juga harus berterimakasih sudah dibuatkan template gratis. Salah satu caraya yaitu dengan tidak menghilangkan nama si pembuat template di bagian footer. :)

Pusing gak mau ribet ngurusi masalah template yang error, tinggal beli aja yang premium langsung jadi mantap deh pokonya.

Baiklah inilah beberapa kelebihan sebuah template premium di bandingkan dengan yang gratisan:


1. Full support, Kelebihan utama yang bakalan kamu dapatkan dari template premium tentunya adalah sebuah layanan yang spesial dari si pembuat template. Kamu bakalan mendapat dukungan dan bantuan penuh seputar template yang kamu beli. Jadi kalau ada error dan sebagainya gak usah pusing-pusing lagi.

2. Gratis Updated, kebanyakan pembuat template blogger sekarang ini setiap pembelian sebuah template akan di gratiskan updatenya. Jadi apabila kamu beli template v.1 kamu akan mendapat update versi selanjutnya dari template yang kamu beli apabila di update sama pembuatnya.

3. Bisa hapus nama pembuat template di footer, Buat kamu yang pengen banget nilangin nama pembuat template di bagian footer supaya lebih keren, lebih baik beli template yang premium. Kan blog kamu jadi keren kalau gak ada embel-embel di bagian footernya.

4. SEO lebih OK, Seperti yang saya bilang sebelumnya. Kalau kamu gak mau pusing soal SEO dan keluarganya solusi terbaik adalah dengan membeli template premium. Rata-rata template premium sudah komplit dengan teknik SEO yang mumpuni tentu kualitasnya bergantung dengan pangalaman dari pembuatnya juga.

5. Loading ringan, sebenarnya gampang banget bikin blog yang ringan. Jangan pake java script pasti blognya bakalan kenceng. Tapi kalau blog gak pake js kan jadi garing tentunya. Makanya buat masang js+html+css tanpa memberatkan loading page sebuah blog sekarang yang menjadi perhatian. Kalau di blog premium gak usah pusing ngurusin itu lagi semuanya sudah komplit. Rata-rata sebuah template premium sudah mendapat rank hijau di google page speed tools.

6. Tinggal update artikel, Semua udah oke dan siap. Sekarang yang perlu di lakukan hanya membuat artikel. Tanpa pusing lagi memikirkan kualitas template sehingga kamu tinggal fokus pada artikel berkualitas saja.

NOTE:
Kalau kamu tidak ingin kecewa dalam membeli template pilihlah memang pembuat template yang sudah terbukti kualitasnya. Sebagai saran saja kamu dapat melihat koleksi template para master blog seperti kompiajaib, bungfrangki, mas sugeng, mbak arlina dan masih banyak lagi. Silahkan kamu pilih sesuai selera.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Coba aplikasi TipsdanTrik.web.id

Tambahkan aplikasi TipsdanTrik di smartphone tanpa install, buka TipsdanTrik dengan browser Chrome di smartphone. Kemudian klik ikon 3 titikdi browser dan pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi TipsdanTrik dari layar utama smartphone Anda.